Puting Payudara Jenifer Lopes Ikut Nongol di Piala Oscar

Otopips Related Ads

Related Articles

Puting Payudara Jenifer Lopes Ikut Nongol di Piala Oscar - Akibat kejadian yang tak disadari ketika berada di atas panggung, Selebriti yang bernama Jennifer Lopez ini tiba-tiba menjadi pembicaraan di dunia maya setelah beredar foto puting payudaranya terlihat ketika membacakan nominasi piala Oscar yang ke -84.

Ini adalah perhelatan Oscar yang ke -84 dan dilaksanakan oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) untuk memberikan penghargaan terhadap film-film terbaik tahun 2011. Perhelatan ini dilaksanakan di Hollywood and Highland Center, Hollywood, California, Amerika Serikat (AS).

Ketika sedang berada di atas penggung Untuk membacakan penata rias terbaik yang pemenangnya adalah Mark Coulier dan J. Roy Helland untuk film Iron Lady, ada yang tak disadari aktris berusia 42 tahun ini ketika puting payudaranya muncul di sela-sela belahan pakaian sexy nya yang berdada rendah.
Demikian diberitakan hollywoodlife.com, Senin (27/2/2012).

Si seksi Jenifer Lopes yang berusia 42 tahun ini mencuri perhatian penonton ketika membacakan nominasi dan membalik tubuh bagian belakang ke arah penonton dan kamera sehingga lekuk bokongnya terlihat sangat jelas. Jenifer Lopez mengenakan gaun rancangan Zuhair Murad. Hanya saja aksi seksinya itu malah membuatnya tak menyadari jika dada montok nya perlu mendapat perhatian.


Thank You For Reading Puting Payudara Jenifer Lopes Ikut Nongol di Piala Oscar on the Otopips If accepted, please share it via FB, Twitter and write your comments to this article

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar