Menambahkan Harga pada Level Fibo

Otopips Related Ads

Related Articles

Menambahkan Harga pada Level Fibo -
Bagi umumnya trader forex online Indikator default Mt4 yang bernama Fiboancci dalah salah satu indikator yang cukup terkenal. Bagi sebagian trader level level tean sebagian trader, level level yang ada dalam indikator Fiboancci memeiliki keunikan dan keistimewaan. Selain memberikan informasi prosentase pergerakan harga, level level tersebut juga bisa memberikan informasi kemana tujuan pergerakan harga, di mana area retrace yang mungkin terjadi. Namun sayangnya secara default level level tersebut hanya prosentase saja. Nah bagi yang ingin menambahkan angka harga pada level level tersebut, kita sedikit berkreasi supaya dengan mudah membaca level-level harga. Caranya sangat sederhana, buat fibo kemudian klik kanan dan masuk pada Fibo Properties, pilih tab Fibo Levels.
Kemudian klik 2x baris level pada colom Description, tambahkan @%$ pada masing-masing level, setelah selesai klik OK. Maka level harga fibo telah ditambahkan!

Thank You For Reading Menambahkan Harga pada Level Fibo on the Otopips If accepted, please share it via FB, Twitter and write your comments to this article

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar